Popular Post

Posted by : Unknown Saturday, January 18, 2014

Hay para pembaca blog saya.. Kalian pasti udah pernah visit blog saya atau sering baca artikel saya. Kalian pasti penasarankan siapa sih manusia yang bikin nih blog dan yang nulis artikelnya.. Okay, i will introducing my self..

Nama saya adalah Muhammad Danan Wicaksono, manusia yang lahir di Bandar Lampung, tanggal 30 Maret 1999. Sekarang saya tinggal di Jakarta Timur dan sekolah di sekolahan. Hobi saya adalah ngeblog, maen ps, futsal, dan jalan-jalan.

Saya mempunyai tubuh yang tinggi dan berat yang ideal. Kalo kalian mau kenal lebih dekat dengan saya bisa chat dengan saya lewat twitter @Mdanan13 nanti kita kenalan disana dan tukeran no hape. Kalian pasti mau saya itu kayak gimana,nih liat aja fotonya, hehehe

 Kalian udah tau kan gimana saya, kalo mau kenal tinggal follow twitter saya dan kalo mau follback mention aja ya, hehehe


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Second World - Life Is Simple - Powered by Blogger - Designed by Mdanan13 -